If tommorow never come

If…hope I can do my best in everything

Redianada

Siang  itu aku ada janji dengan calon klien disebuah cafe di bilangan Jakarta Selatan, tampak ruangan cafe masih lengang dan sepi hanya pojok pojok ruangan hanya diisi oleh pengunjung yang datang, wajar karena jam lunch sudah lewat 3 jam yang lalu, pikir ku. Posisi ku menunggu saat itu memang cukup enak utk melihat situasi sekitar, sesekali aku mengedarkan pandangan ke arah luar ya ,pemandangan lalu lalang mobil di sebelah kiriku yang dibatasi kaca yang besar. sayup sayup terdengar suara Ronan keating mengalun mengisi kesenyapan kala menunggu

If tomorrow never comes

Will she know how much I loved her

Did I try in every way

To show her every day

dan Jleb ” If tommorow never comes”  sudah  kah saya melakukan yang tebaik hari ini.  sudahkah saya mengukir senyum diwajah pasangan saya bila esok Allah SWT tidak memberikan saya kehidupan lagi, untuk bernafas lagi .

dan saya seakan sedang menonton kilahan…

Lihat pos aslinya 61 kata lagi

About ryu1nayumi

Sebutir pasir yang berharap bisa bermanfaat untuk makhluk lain

Tinggalkan Balasan

