Ramadhan terakhir

Semoga kita selalu mendapatkan kemudahan dalam kebaikan dan taqwa, dan semoga Allah mengkaruniakan husnul khatimah

Mayonaka Fantasy

Assalamualaikum temin2.. akhirnya ini postingan resmi pertama di bulan Ramadhan. (yang tadi gak resmi)

Gimana Ramadhannya? udah bolong berapa? masih rajin kan tarawihnya? pokoknya tetep sehat ya..tetep semangat, biar bisa jalan2, eh bisa ibadah penuh maksudnya.

“Udah berapa juz tilawahnya?” satu lagi pertanhyaan, yang ini sering banget ditanyain ama kakakku. Rada ngejleb2 gitu karena pas awal Ramadhan emang kurang greget, tilawahnya gak banter. Bahkan aku kalah sama ibukku. Malu😐 pokoknya sekarang sih ngejar se-ngejar-ngejarnya aja.

Nah, terkait sama judul, sebenernya kmaren liat tayangan yang menyentuh banget. Iklan Pertamina yang judulnya “Jika Ini Ramadhan Terakhirku”.

Meski aku bukan penggemar televisi, tapi kebetulan kemaren liat beberapa kali, dan tetep ajsa iklannya nyentuh, ngejleb. Iklan ini bercerita tetntang seorang pekerja kantoran yang sangat sibuk, dari pagi buta sampai malam. Keluarganya tidak dapat perhatian.

Seiring datangnya bulan puasa, ia sadar dan tergerak olah pertanyaan dalam dirinya, jika ini Ramadhan terakhirku. Ia pun bertaubat…

Lihat pos aslinya 97 kata lagi

About ryu1nayumi

Sebutir pasir yang berharap bisa bermanfaat untuk makhluk lain

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: